Donnarumma Mencapai Kesepakatan Baru dengan Milan

Donnarumma Mencapai Kesepakatan Baru dengan Milan

AC Milan mengungkapkan sudah sangat dekat dengan kesepakatan terkait kontrak Gianluigi Donnarumma. Satu-satunya yang menghadang jalannya kesepakatan adalah agen si pemain, Mino Raiola.

Milan dan Donnarumma sempat terlibat konflik usai gagal mencapai kesepakatan kontrak anyar. Donnarumma yang baru berusia 18 tahun menolak tawaran dari Rossoneri yang membuat klub tersebut dalam posisi terjepit.

Sebab kontrak Donnarumma hanya tersisa 1 musim lagi. Milan juga sempat menuding keputusan Donnarumma yang sangat dipengaruhi oleh agennya, Mino Raiola. Penjaga gawang 18 tauhun itu pada prosesnya mendapat tekanan yang amatqbsar dari supporter karena dianggap mata duitan.

Tapi dalam perjalannya, Milan mengonfirmasi bahwa Donnarumma siap menandatangani kesepakatan baur. CEO Milan, Marco Fassone, mengatakan bahwa pihak klub, Donnarumma, dan keluarganya mulai mendapatka kesalahpahaman.

Meski demikian, mereka juga mengakui situasi dengan Raiola belum berubah. Kabarnya Raiola masih berupaya menghalangi kesepakatan anyar Milan-Donnarumma, karena merasa klausul-klausulnya terlalu tinggi.

Milan dilaporkan siap menyematkan klasusul rilis sebesar 100 juta euro, yang akan turun menjadi 50 juta euro andai mereka gagal lolos Liga Champions.

“Saya sudah mengatakan bahwa pintu Milan akan terbuka jika Gigio mempertimbangkan ulang keputusannya,” kata Fassone.

“Dia melakukannya dan saya mendapatkan nuansa bahwa kami sangat dekat untuk bisa mencapai kesepakatan dengan si pemain dan keluarganya, sekalipun kami tidak mau menggunakan perihal kompromi yang lain.”

“Saya rasa kami berjarak satu atau dua hari dari keputusan untuk permasalahan ini, yang mana tergantung si pemain,” imbuhnya.