Diego Costa Diminta Perlihatkan SMS Conte

Diego Costa Diminta Perlihatkan SMS Conte

Ada sedikit yang kejanggalan terkait situasi Diego Costa di Chelsea. Costa diminta memperlihatkan SMS yang ia klaim sebagai tanda “putus” dari Antonio Conte.

Hal itu dikatakan oleh Ian Wright, mantan pemain tim nasional Inggris yang pernah membela sejumlah klub Premier League dan kini menjadi analis dan komentator sepakbola.

Wight yang awalnya tidak habis pikir dengan situasi terkait Costa saat ini. Ia tidak yakin apakah Chelsea memang benar tidak butuh pemain yang musim lalu mencetak 20 gol dalam 35 partai Premier League itu.

“Sesuatu telah terjadi,” kata Wright kepada BBC Radio 5.

“Tapi saya tidak paham dengan masalahnya sehingga mereka ingin menyingkirkan pemain seperti itu. Kenapa Anda ingin menyingkirkan pemain yang sudah pasti mencetak 20 gol? Buat saya itu tak masuk akal,” ucapnya.

Costa saat ini menolak kembali ke Chelsea dan masih ada di Brasil. Sebelum itu Conte, manajer Chelsea, diklaim Costa telah engatakan tak lagi membutuhkan dirinya lewat SMS. Costa pun kini bersikeras ingin pindah, walaupun hanya ingin ke Atletico Madrid.

“Kenapa ia sepertinya memegang seluruh kartu? Ia ingin pergi cuma mau ke Atletico Madrid,” kata Wright.

“Jika Chelsea ingin menyingkirkan dirinya dan mendapat tawaran untuk seseorang pemain yang tidak merek kehendaki, mereka tidak bisa menerima tawaran itu (karena Costa mau ke Atletico)?”.

“Saya ingin melihat SMS-nya. Perlihatkan SMS-nya kepada kita emua. Setelah itu saya takkan menyalahkannya.” ujarnya.